Wednesday, October 2, 2019

Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD Non-PNS RSUD Kab. Sidoarjo Tahun 2019


RSUD Kabupaten Sidoarjo adalah Rumah Sakit Umum Pemerintah kelas B Pendidikan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo, yang telah 4 (em­pat) tahun lebih menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai Tahun 2019 dan berdasarkan Keputusan Bupati Sidoarjo Nomor 188/599/438.1.1.3/2019 tentang Kebutuhan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil pada Badan Layanan Urnum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sidoarjo Tahun 2019 serta Keputusan Direktur RSUD Kabupaten Sidoarjo Nomor 188/172/438.6.7/2019 tanggal 30 September 2019 tentang Persyaratan, Pelaksanaan Seleksi dan Ketentuan Lain Penerimaan Pegawai BLUD Non Pegawai Negeri Sipil RSUD Kabupaten Sidoarjo Tahun 2019, maka Panitia Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS RSUD Kabupaten Sidoarjo akan mengadakan Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS dari pelamar urnum untuk mengisi jabatan pada formasi sebagai berikut:
1. KELENGKAPAN ADMINISTRASI DAN PENDAFTARAN ONLINE
    1. Pendaftaran Online melalui website (Link Dibawah)
    2. Berkas ASLI yang harus di-scan dan di-upload dalam format pdf I jpg dengan ukuran maksimal 1 MB, antara lain
      1. Surat lamaran ditulis tangan secara pribadi dengan menggunakan tinta warna hitam di atas kertas folio bergaris, ditujukan kepada Direktur RSUD Kabupaten Sidoarjo dengan mencantumkan nama, tempat tanggal lahir, pendidikan, agama, jenis kelamin, alamat / tempat tinggal jelas, nomor telepon/hp yang mudah dihubungi, alamat email dan formasi serta kode formasi yang dilamar (sesuai format terlampir dan dapat di download di website Rekrutmen RSUD Kabupaten Sidoarjo dengan alamat (Link Dibawah)
      2. Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (sesuai format terlampir dan dapat di download di website Rekrutmen RSUD Kabupaten Sidoarjo dengan (Link Dibawah)
      3. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 dengan background biru muda;
      4. KTP-el / Surat Keterangan Pengganti KTP-el yang masih berlaku;
      5. SIM A yang masih berlaku bagi formasi Pengemudi Ambulan;
      6. Ijazah dan transkrip nilai:
        1. Pendidikan SMA Sederajat : Ijazah dan transkrip nilai SMA Sederajat (Transkrip nilai harus memuat nilai ujian nasional dan untuk nilai ujian nasional yang tercantum pada lembar belakang ijasah maka ijasah discan depan belakang);
        2. Pendidikan Sl/D4/D3 : Ijazah dan transkrip nilai Sl/D4/D3;
        3. Profesi (Dokter Umum, Apoteker, Ners, Bidan dan Nutrisionis) : Ijazah dan transkrip nilai Profesi;
    3. Surat penetapan akreditasi dari Fakultas / Program Studi masing — masing atau print screen status akreditasi minimal B (terakreditasi pada saat ijasah dikeluarkan) dari website https://banpt.or.id (dapat dicari pada Menu Data Akreditasi bagian histori);
    4. Dokter Umum : Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku dan surat keterangan internship serta sertifikat pelatihan PPGD / BLS / BCLS / ACLS I ATLS / EKG I PPGDON dalam 3 tahun terakhir (minimal 1 sertifikat);
    5. Tenaga Perawat : Surat Tanda Registrasi (STR/STRP) yang masih berlaku dan sertifikat pelatihan PPGD / BLS / BCLS / ICIJ / HD / GELS dalam 3 tahun terakhir (minimal 1 sertifikat);
    6. Formasi Khusus Tenaga Perawat dengan Spesifikasi Khusus : Surat
    7. Tanda Registrasi (STR/STRP) yang masih berlaku dan sertifikat pelatihan Instrument / Anestesi (lama pelatihan minimal 3 bulan) / HD;
    8. Tenaga Bidan : Surat Tanda Registrasi (STR/STRB) yang masih berlaku dan sertifikat pelatihan APN / Resusitasi Bayi I Manajemen Laktasi;
    9. Tenaga Apoteker, Perawat Gigi, Asisten Apoteker, Fisioterapis, Okupasi Terapi, Terapi Wicara, Nutrisionis, Pranata Laboratorium Kesehatan, Radiografer, Radioterapis, Perekam Medis, Teknisi Elektromedis dan Sanitarian : Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku;
    10. Formasi Khusus Petugas Sterilisasi CSSD : Sertifikat pelatihan CSSD Dasar (minimal 1 sertifikat) dan surat keterangan bekerja di bidangnya
    11. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dari Polsek / Polres;
    12. Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang masih berlaku dari Dinas Tenaga Kerja / Kecamatan;
    13. Surat pernyataan bermaterai Rp. 6.000 sesuai format terlampir (pada persyaratan umum poin nomor 9);
    14. Surat keterangan sehat (3 bulan terakhir dari tanggal pengumuman seleksi sekurang-kurangnya tanggal 1 Juli 2019) dari Instansi Pelayanan Kesehatan Pernerintah (Rumah Sakit Umum Daerah / Rumah Sakit TNI / Kepolisian / Puskesmas). Khusus tenaga Perawat, Bidan, Pramu Bakti (Helper), Pranata Jamuan (Pramusaji), Pengemudi Ambulan pada surat keterangan sehat mencantumkan tinggi badan minimal 160 cm; dan
    15. Surat keterangan bebas narkoba (1 minggu terakhir dari tanggal pengumuman seleksi sekurang-kurangnya tanggal 24 September 2019) dari Instansi Pelayanan Kesehatan Pemerintah (Rumah Sakit Umum Daerah / Rumah Sakit T NI / Kepolisian / Puskesmas / BNN Wilayah).
    16. Pendaftar yang melewati batas waktu yang ditentukan tidak diterima.
PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat, dapat melakukan pendaftaran secara online klik link resmi RSUD Sidoarjo dibawah ini:

No comments:

Post a Comment